Electricity Lightning

Kamis, 19 Januari 2017

Cara root hp android dengan aman

Cara Root Android Lollipop v5.0 Tanpa PC

Disclaimer:
Panduan ini untuk bertujuan hanya untuk edukasi saja, Kami tidak bertanggung jawab jika perangkat Anda mengalami kerusakan setelah mengikuti tutorial dan tips cara tepat Root HP Android Versi Lollipop 5.0 Tanpa PC.
1. KingRoot

Aplikasi KingRoot juga salah satu aplikasi yang 100% working dapat me-root setiap ponsel Android yang menjalankan Android Jelly Bean, KitKat, atau Lollipop. Jika aplikasi root lainnya gagal me-root Android Lollipop 5.0, maka anda dapat mencoba aplikasi ini untuk root ponsel Android Anda. Aplikasi root ini memiliki berbagai versi yang dapat bekerja pada ponsel yang berbeda jika Anda tidak ingin rooting Android dengan PC untuk meroot smartphone atau tablet Android Lollipop. Anda bisa mencoba beberapa versi yang berbeda hingga menemukan salah satu versi berhasil me-root tanpa kegagalan. KingRoot biasanya bisa digunakan untuk root HP Android buatan china. Cobalah untuk googling Kingroot APK dan download aplikasi yang cocok untuk Android yang kamu miliki. Aplikasi ini berhasil me-root merk dan tipe smartphone berikut ini: Sony Xperia Z3+, LG G3 Stylus, ASUS Memopad FHD 10 LTE, Huawei Ascend G330D U8825D, LG Optimus L7 P700/Р705, Oppo Find 5, Smartfren Andromax U, Smartfren Andromax i2, Xiaomi Mi-2S, Samsung Galaxy Core i8260, ZTE V9815 Grand Memo N5, Lenovo S6000-F, Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800/GT-P6810, Motorola Droid PRO.
1.Pertama masuk ke menu Setting >Security, dan centang "Unknown Source"
2.Download file APK KingRoot langsung ke memori kartu SD Android Anda, klik dari sini untuk download dari situs resminya.
3.Instal kingroot.apk pada perangkat android Anda, pastikan approve semua peringatan sampai Anda berhasil menginstal kingroot pada perangkat Android Lollipop v5.0 anda.
4.Pastikan Anda memiliki koneksi internet aktif sebelum membuka aplikasi KingRoot.
5.Sekarang buka aplikasi KingRoot dari list aplikasi dan tekan lingkaran hijau besar pada aplikasi KingRoot.
6.Setelah beberapa menit Kingroot akan mendapatkan izin root permission pada perangkat androidAnda
7.Anda akan menemukan aplikasi baru di pernagkat Android yaitu Kinguser, itu aplikasi untuk mengelola izin root pada perangkat Anda.
8.Selesai, smartphone atau tablet Android Lollipop v5.0 anda telah dalam kondisi mendapatkan akses root.
Sekarang Anda telah sukses root Android Lollipop 5.0 pada perangkat Android Anda, dan jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lain dan ingat pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan jejak. salam.

0 komentar:

Posting Komentar